Senin, 29 Juni 2009

BUKU SAKU PHARMACEUTICAL CARE JANTUNG KORONER

Penyakit Jantung Koroner (PJK) atau penyakit kardiovaskular merupakan salah satu penyebab kematian di negara maju dan berkembang termasuk Indonesia. Sindrom Koroner Akut(SKA) merupakan Penyakit Jantung Koroner yang progresif dan pada perjalanan penyakitnya sering mengalami perubahan secara tiba-tiba dari keadaan tidak stabil atau akut.

Dengan adanya buku saku “Pharmaceutical Care Untuk Pasien Penyakit Jantung Koroner : Fokus Sindrom Koroner Akut” ini diharapkan agar apoteker yang bekerja di sarana pelayanan kefarmasian (rumah sakit dan apotek) dapat memberikan kontribusi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kefarmasian sehingga tercapai penggunaan obat yang rasional. Akhir kata kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dalam penyusunan buku saku “Pharmaceutical Care Untuk Pasien Penyakit Jantung Koroner : Fokus Sindrom Koroner Akut klik disini untuk download buku (SUMBER: BINFARKOMNIK DEPKES RI)

SPONSOR BLOG

Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

CHAT DENGAN HELDI

FACEBOOK HELDI

Kolom Tutorial

ANTIVIRUS SMADAV

smadav antivirus indonesia
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from heldicandra. Make your own badge here.
 

Copyright © 2009 by HELDI CANDRA

UNTUK TEMAN SEJAWAT YANG INGIN REQUEST LITERATUR DI BLOG INI SILAKAN MENGISI BUKU TAMU TERIMA KASIH NAMA HARAP DI TULIS DENGAN BENAR