Minggu, 26 Juli 2009

MENJAGA KESEHATAN IBU HAMIL

Hal- hal Yang Perlu Diperhatikan dalam Masa Kehamilan : Makan 1-2 piring lebih banyak makanan bergizi dalam 1 hari- terlebih jika anda kurus, makan lebih banyak sayur dan buah, lauk- pauk – daging merah, ayam, telur, ikan, ercis dan kacang- kacangan setiap hari. Periksa kehamilan secara teratur ke bidan atau petugas kesehatan lainnya. Minum suplemen zat besi dari bidan tiap hari untuk mencegah pendarahan pada saat melahirkan. Menerima suntikan TT 2 kali semasa kehamilan Menggunakan garam beryodium di makanan setiap hari untuk kesehatan janin. Tetap melakukan aktivitas sehari- hari dan berolahraga secara teratur, tapi jaga jangan terlalu capek.

Hal-hal Yang Harus dihindari Untuk Kesehatan Janin Bekerja terlalu keras dan tidak cukup istirahat. Minum obat sembarangan kecuali dengan resep dokter.
Pijat perut. Berada di sekitar anak- anak penderita cacar atau cacar Jerman. Merokok Minum minuman beralkohol Bekerja dengan dan menghirup pestisida, herbisida atau bahan kimia lainnya. Makan terlalu sedikit dengan menu monoton; tidak ada makanan yang harus dihindari selama kehamilan. klik disini untuk download artikel (Source:nutrisinutrisi.com)

SPONSOR BLOG

Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

CHAT DENGAN HELDI

FACEBOOK HELDI

Kolom Tutorial

ANTIVIRUS SMADAV

smadav antivirus indonesia
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from heldicandra. Make your own badge here.
 

Copyright © 2009 by HELDI CANDRA

UNTUK TEMAN SEJAWAT YANG INGIN REQUEST LITERATUR DI BLOG INI SILAKAN MENGISI BUKU TAMU TERIMA KASIH NAMA HARAP DI TULIS DENGAN BENAR