Minggu, 26 Juli 2009

RAHASIA SIKLUS KESEHATAN WANITA

DNA mitokondria yang menyimpan informasi genetik dan diwariskan kepada anak sebagai penerus keturunan, hanya terdapat secara lengkap pada sel telur. Sel sperma terlalu kecil untuk dapat memuat beberapa mitokondria, karena membutuhkan energi untuk menggerakkan ekornya ketika berenang menuju ovum (sel telur). Hanya sebagian kecil saja mitokondria dari sel sperma yang terpakai untuk membuahi sel telur, lainnya terbuang pada saat kepala sperma diserap sel telur sewaktu terjadinya pembuahan tersebut.

Karena itulah, kondisi kesehatan keturunannya kelak lebih ditentukan oleh kondisi kesehatan ibu. Sel telur sudah dibentuk sebagai bagian dari proses perkembangan janin sebelum wanita dilahirkan; dan pada saat bayi perempuan dilahirkan ia memiliki sekitar 2 juta sel telur, yang sebagian besar akan rusak selama masa pertumbuhannya menjadi kanak-kanak. Pada saat ia menginjak remaja tersisa sekitar 200.000 yang siap dikembangkan Klik disini untuk download buku (Source:formulasehat.com)

SPONSOR BLOG

Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

CHAT DENGAN HELDI

FACEBOOK HELDI

Kolom Tutorial

ANTIVIRUS SMADAV

smadav antivirus indonesia
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from heldicandra. Make your own badge here.
 

Copyright © 2009 by HELDI CANDRA

UNTUK TEMAN SEJAWAT YANG INGIN REQUEST LITERATUR DI BLOG INI SILAKAN MENGISI BUKU TAMU TERIMA KASIH NAMA HARAP DI TULIS DENGAN BENAR