Kamis, 27 Agustus 2009

BUKTI KEBENARAN QURAN

Sepanjang sejarah peradaban umat manusia, orang yang berilmu senantiasa menduduki posisi terhormat di tengah masyarakat. Dengan kelebihan yang mereka miliki itulah peradaban manusia bisa bergerak dari satu kondisi tertentu ke kondisi lain yang lebih baik. Sebab, berkat renungan­renungan dan tangan dingin mereka, maka berbagai rahasia alam bisa terkuak sehingga semakin mempermudah kehidupan masyarakat luas. Bahkan dengan ilmu yang mereka miliki itu dia bisa menggenggam kekuasaan di tangannya. Pahng tidak, Quran memberi contoh akan hal ini pada diri Sulaiman dan Thalut.

Namun demikian, ilmu yang terus dikembangkan para ilmuwan ini bisa menjadi malapetaka yang mengerikan bagi kehidupan dan peradaban umat manusia bila tidak ditancapkan di atas nilai-nilai moral dan agama yang benar pula. Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi bila berada di genggaman orang yang tidak bermoral justru digunakan untuk mencelakai dan menindas pihak lain yang tidak sepaham dengannya. Mereka mengabaikan keberadaan Allah sebagai penguasa tunggal alam semesta ini, bahkan tidak sedikit yang justru mengaku dan mengangkat dirinya sebagai Tuhan sang penguasa segala kehidupan. Akibatnya, kebenaran dan tata nilai kehidugan umat manusia didasarkan pada kemauan mereka semata yang menuruti hawa nafsu yang merusak fitrah kehidunan umat manusia.klik disini untuk download buku (source: pakdenono.com)

SPONSOR BLOG

Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

CHAT DENGAN HELDI

FACEBOOK HELDI

Kolom Tutorial

ANTIVIRUS SMADAV

smadav antivirus indonesia
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from heldicandra. Make your own badge here.
 

Copyright © 2009 by HELDI CANDRA

UNTUK TEMAN SEJAWAT YANG INGIN REQUEST LITERATUR DI BLOG INI SILAKAN MENGISI BUKU TAMU TERIMA KASIH NAMA HARAP DI TULIS DENGAN BENAR