Selasa, 25 Agustus 2009

CHICKEN SOUP FOR THE COUPLE'S SOUL

Cinta adalah kekuatan paling hebat dan ajaib di alam semesta, dan hanya dalam hubungan mesra antara dua manusia cinta mempertunjukkan keindahan dan keagungannya. Kami menulis Chicken Soup for the Couple's Soul dengan harapan bisa merekam misteri dan keajaiban itu dalam kata-kata, kata-kata yang akan menyentuh dan membuka hati Anda bila Anda pernah jatuh cinta, atau berharap akan jatuh cinta. Ini adalah buku untuk para suami, para istri, para kekasih, siapa saja yang ingin menemukan belahan jiwa mereka yang sejati.

Cinta antara dua manusia ada yang bertahan sepanjang hayat. Yang lain mungkin hanya berkobar sesaat; kemudian, sepasang kekasih itu berpisah, entah karena memilih demikian entah karena nasib. Tetapi ada satu yang tak berubah: Apa pun hasil sesuatu hubungan, bila cinta memasuki hidup kita, cinta itu takkan pergi tanpa mengubah kita pada lapis kepribadian kita yang paling dalam. klik disini untuk download (source:iniitu.com)

SPONSOR BLOG

Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

CHAT DENGAN HELDI

FACEBOOK HELDI

Kolom Tutorial

ANTIVIRUS SMADAV

smadav antivirus indonesia
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from heldicandra. Make your own badge here.
 

Copyright © 2009 by HELDI CANDRA

UNTUK TEMAN SEJAWAT YANG INGIN REQUEST LITERATUR DI BLOG INI SILAKAN MENGISI BUKU TAMU TERIMA KASIH NAMA HARAP DI TULIS DENGAN BENAR