Selasa, 25 Agustus 2009

SHALAT MALAM DI BULAN RAMADHAN

Ini adalah cetakan kedua dari risalahku: “Qiyam Ramadhan” yang saya persembahkan kepada pembaca yang budiman dalam kesempatan mendekat bulan Ramadhan 1406 H yang diberkahi. Setelah seluruh copy dari cetakan pertama habis terjual, dan permintaan akan buku tersebut sangat banyak, saya kembali memeriksa risalah ini, merevisi dan memperbaikinya, menambahkan beberapa takhrij yang penting dan beberapa faedah baru yang saya harap akan bermanfaat untuk pembaca, insya Allah. Pembaca akan menemukan perubahan yang paling penting dalam buku ini

Saya memohon kepada Allah semoga kebenaran menyertaiku dan mengampuni pemahamanku yang menyimpang dari kebenaran dan tulisanku yang menyimpang dari kebenaran. Saya memohon kepada Allah agar Dia menjadikan buku ini ikhlas semata-mata untuk mengharapkan wajah-Nya. Sesungguhnya Dia Maha Pengampun lagi Maha Mulia. klik disini untuk download buku (source:raudhatulmuhibbin.org )

SPONSOR BLOG

Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

CHAT DENGAN HELDI

FACEBOOK HELDI

Kolom Tutorial

ANTIVIRUS SMADAV

smadav antivirus indonesia
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from heldicandra. Make your own badge here.
 

Copyright © 2009 by HELDI CANDRA

UNTUK TEMAN SEJAWAT YANG INGIN REQUEST LITERATUR DI BLOG INI SILAKAN MENGISI BUKU TAMU TERIMA KASIH NAMA HARAP DI TULIS DENGAN BENAR