Senin, 24 Agustus 2009

MENGUNGKAP RAHASIA ALQUR'AN

Semboyan "kembali kepada AI-Quran" sudah banyak didengungkan orang. Semua sepakat, itulah formula yang akan dapat mengangkat umat Islam dari ketertinggalannya, dan mengantarkan mereka kepada suatu ke­bangkitan kembali yang didambakan. Tapi, sudahkah umat Islam mengenal Kitab Suci ini? Atau, sudah benarkah pengenalannya selama ini? Tanpa pengenalan yang benar, semboyan itu tak akan panya arti apa-apa dan tidak akan membawa kita ke mana-mana.

Buku ini membahas kedudukan dan nilai Al-Quran dalam dunia Muslim sebagaimana dirungkapkan okh Kitab Suci itu sendiri, bukan sebagaimaoa anggapan kita - sebagai suatu penganut mazhab tertentu. Juga dibahas tentang penalaran (logika) Al-Quran, rabasia wabyu, ayat-ayat muhkam dan mutasyabih, ta'wil dan tanzil, nasikh dan mansukh, kedudukan sabda ­suci Nabi s.a.w. dan para Imam di hadapan AI-Quran, penafsiran-penafsiran tentangnya, dan banyak Iagi. Meskipun tidak baru dalam pasal-pasal pembahasannya, buku ini terasa mengandung kebaruan dalam metode ilmiahnya.:sweaty:klik disini untuk download buku (Source:pakdenono.com)

SPONSOR BLOG

Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

CHAT DENGAN HELDI

FACEBOOK HELDI

Kolom Tutorial

ANTIVIRUS SMADAV

smadav antivirus indonesia
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from heldicandra. Make your own badge here.
 

Copyright © 2009 by HELDI CANDRA

UNTUK TEMAN SEJAWAT YANG INGIN REQUEST LITERATUR DI BLOG INI SILAKAN MENGISI BUKU TAMU TERIMA KASIH NAMA HARAP DI TULIS DENGAN BENAR