Selasa, 01 September 2009

SKETSA HATI HIDUP PERJALANAN CINTA

pada suatu hari...tunggu dulu. aku tidak akan menulis kisah ini setara dengan karangan kecil di saat liburan sekolah. ya aku tahu mereka begitu dari yang aku lihat mereka menemani ibu mereka kesini. beginilah seharusnya aku memulai. aku harus menjelaskan bagaiman dia menjalani hari ini. ini hari selasa, dan ini adalah pertama kali dia bertingkah gelisah ah dia datag.sepegentahuanku, dia selalu berbohon pada teman-temannya paling tidak itu yang kudengar saat dia memberi alasan-alasan melalui telepon genggamnya. dia tidak benar-benar melakukan sesuatu. dia tidak pulang untuk itu. karena dia kini ada disini, bersamaku, tersenyum, tertawa, tanpa perlu berpikir apa yang terjadi selanjutnta.hanya kami berdua. klik disini untuk download buku

SPONSOR BLOG

Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

CHAT DENGAN HELDI

FACEBOOK HELDI

Kolom Tutorial

ANTIVIRUS SMADAV

smadav antivirus indonesia
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from heldicandra. Make your own badge here.
 

Copyright © 2009 by HELDI CANDRA

UNTUK TEMAN SEJAWAT YANG INGIN REQUEST LITERATUR DI BLOG INI SILAKAN MENGISI BUKU TAMU TERIMA KASIH NAMA HARAP DI TULIS DENGAN BENAR